Empat Fitur Akseleran untuk Optimalkan Keuntungan dari Pendanaan

0
121
Keuntungan P2P Lending

Akseleran menyediakan empat fitur menarik untuk mengoptimalkan keuntungan Lender dari pendanaan yang dilakukan. Dengan fitur-fitur ini kamu bisa meraih keuntungan tambahan selain dari perolehan imbal hasil penyaluran kredit.

1. Auto Lending

Tidak punya cukup waktu untuk mencari pendanaan baru dan enggan saldomu menganggur di akun Akseleran? Fitur Auto Lending siap membantumu untuk tetap bisa mendanai secara otomatis sesuai dengan preferensi pendanaan yang sudah kamu atur sebelumnya. Setiap memberikan pinjaman dengan sistem otomatis ini, kamu akan mendapatkan notifikasi dan perjanjian pemberian pinjaman tersendiri. Dengan mengaktifkan fitur ini kamu tak perlu khawatir ketinggalan kampanye baru. Setiap muncul kampanye pendanaan baru (yang sesuai preferensi), maka saldomu akan otomatis dialokasikan ke kampanye tersebut.

2. Kalkulator Finansial

Kita harus punya perencanaan keuangan yang matang agar dapat mewujudkan tujuan finansial yang diharapkan. Akseleran memiliki fitur Kalkulator Finansial untuk memperhitungkan porsi pendanaan yang perlu dilakukan terkait tujuan finansialmu. Ada tiga hal yang bisa kamu hitung menggunakan kalkulator finansial Akseleran.

  • Proyeksi Hasil Pendanaan: untuk menghitung target dana yang didapatkan dengan nominal pemberian pinjaman bulanan dan jangka waktu yang telah ditentukan.
  • Jangka Waktu: untuk menghitung jangka waktu yang diperlukan jika kamu rutin memberikan pinjaman bulanan sesuai nominal yang ditentukan untuk mencapai target dana.
  • Nominal Pendanaan: untuk menghitung besaran pemberian pinjaman per bulan yang harus diberikan agar target dana tercapai sesuai jangka waktu yang ditentukan.

3. Laporan Proyeksi Pengembalian

Akseleran menyediakan laporan mengenai proyeksi dana yang akan Lender dapatkan pada beberapa bulan mendatang. Melalui Laporan Proyeksi Pengembalian, kita bisa melihat berapa dana yang akan kembali setiap bulannya. Fitur ini bisa diakses melalui website Akseleran pada menu Laporan Saya. Juga bisa dilihat melalui aplikasi Akseleran dengan memilih menu Lainnya -> Laporan Saya.

4. Referral Program

Gunakan kode referral Akseleran untuk mendapatkan tambahan pendapatan. Ajak teman/saudara sebanyak mungkin untuk mendaftar Akseleran menggunakan kode referralmu. Lalu, ajak mereka melakukan pendanaan sebesar mungkin selama 6 bulan pertama sejak mereka mendaftar. Jangan lupa menyebar kode referral kamu di media sosial atau blog pribadi agar lebih banyak orang yang melihat dan memakainya.

Fitur ini bisa kamu cek di website Akseleran (di menu Profil Saya) maupun aplikasi Akseleran (menu Lainnya).

Pengguna kode referral (referee) akan mendapatkan dana gratis awal senilai Rp100.000 untuk mencoba mendanai di Akseleran. Sementara itu, pemberi kode (referrer) mendapatkan bonus referral 0,5% dari total pemberian pinjaman referee selama 6 bulan sejak referee mendaftar.

Ayo, daftar sekarang

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]