Elon Musk Mendadak Dagang Parfum

0
407
Elon Musk Mendadak Dagang Parfum

Baru-baru ini Elon Musk mengumumkan peluncuran sebuah produk terbaru yakni parfum dengan merk Burnt Hair atau ‘rambut. Parfum ini merupakan wujud lelucon yang direalisasikan olehnya menjadi sebuah produk yang dicari. Elon Musk mencuitkan pengumuman ini melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu (9/10).

Elon Musk menjelaskan aroma dari parfum tersebut beda dari yang lain, karena memiliki wewangian khas ‘rambut terbakar’. Lebih lanjut ia menjelaskan pemilihan aroma tersebut digambarkan sebagai ‘inti dari keinginan menjijikan’ dalam cuitannya. Bahkan, Elon mengubah bio akun Twitternya menjadi ‘Perfume Salesman’. Pada halaman produk terpisah yang diunggah oleh The Boring Company, perusahaan terowongan hyperloop Musk, turut mencantumkan wewangian tersebut dibanderol seharga US$100 atau sekitar Rp1,5 jutaan.

Kabarnya, Musk sudah menjual 20 ribu botol parfum dan meraup $2 juta (Rp30,7 miliar). Miliarder itu mengatakan aroma parfum khusus pria ini membantu pengguna tampak lebih menonjol di tengah orang banyak.

Orang terkaya di dunia ini ini memiliki sejarah meluncurkan produk berdasarkan lelucon. Elon membuat produknya menjadi barang koleksi yang sangat dicari oleh para penggemarnya. Elon juga mengatakan bahwa Boring Co. berencana untuk membuat apa yang disebut Hyperloop fungsional di tahun-tahun mendatang, sistem transportasi berkecepatan tinggi berbasis terowongan, meskipun rintangan signifikan tetap ada, termasuk mengamankan izin untuk proyek dan lulus studi lingkungan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut