Daftar Aset Bernard Arnault, Orang Terkaya di Dunia

0
534
Daftar Aset Bernard Arnault, Orang Terkaya di Dunia

Pendiri perusahaan fashion dunia LVMH, Bernard Arnault, berhasil menggeser posisi Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia. Ia memiliki nama lengkap Bernard Jean Etienne Arnault dan lahir pada 5 Maret 1948 di Roubaix, Perancis. Bernard mengenyam pendidikan di Maxence Van Der Meersch High School di Roubaix, Perancis. Setelah itu, Bernard lulus dan berkuliah di Ecole Polytechnique lulus sebagai sarjana teknik pada 1971. Menjadi orang terkaya di dunia mungkin berarti ia bisa membeli apapun yang diinginkan. Lalu kemana saja Bernard membelanjakan uangnya?

1. Membeli Banyak Perusahaan Mewah

Bernard membeli berbagai banyak perusahaan mewah seperti Givenchy, Céline, Bvlgari, Guerlain, Christian Dior, dan Tiffany & Co.

2. Superyacht

Selain itu, Bernard juga memiliki superyacht merek superyacht Symphony, rancangan Heywood Design Team

3. Anggur dan Minuman Beralkohol

Bernard juga membelanjakan uangnya untuk Moët & Chandon, Hennessy, Krug, dan Chateau d’Yquem.

4. Pulau Pribadi

Bernard juga memiliki pulau pribadi yaitu Pulau Indigo, Bahama, seluas: 135 Ha.

5. Karya Seni

Beberapa karya seni yang dilirik Bernard adalah karya Picasso, Andy Warhol, Henry Moor.

6. Hotel Mewah

Tercatat dua hotel mewah merupakan milik Bernard yaitu Cheval Blanc dan Belmond Hotel.

7. Mansion Mewah

Properti lain milik Bernard adalah sebuah mansion mewah di Saint-Tropez, Prancis, lengkap dengan kolam renang outdoor, lapangan tenis, dan bioskop.

8. Jet Pribadi

Terakhir, Bernard juga memiliki jet pribadi merek Dassault Falcon 7X dan Bombardier Global 7500 untuk memudahkan mobilitasnya.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut