Cari Cuan dari Blog

0
2378
Rimba Laut selaku SVP Corporate Communication Akseleran bersama Adrian Siaril Blogger

Meraup pundi-pundi rupiah selalu ada saja caranya, terlebih di era sekarang hampir semua orang “melek” internet. Salah satu cara menghasilkan uang jangka panjang adalah dengan menjadi blogger finansial.

Berawal dari mengisi waktu luang berujung pada cuan. Kata Akseleran episode 13 kali ini menghadirkan blogger finansial yang telah berhasil meraup cuan cukup menggiurkan. Adrian Siaril dan Sabda Awal adalah kedua blogger yang akan kami hadirkan pada episode kali ini.

Adrian pria lulusan Deakin University, Melbourne – Australia yang sudah aktif membeberkan kode referral akun Akselerannya di blog pribadinya yakni www.adriansiaril.com sejak akhir tahun 2018 lalu, kini telah berhasil mengajak pembacanya untuk menjadi pemberi pinjaman (lender) dan mengembangkan dananya di Akseleran mencapai Rp2 miliar lebih.

Sementara, Sabda Awal pria lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN yang mulai membeberkan kode referral akun Akselerannya di blog pribadinya www.blogsabda.com sejak akhir tahun 2019 lalu, dan kurang dari dua bulan berhasil mengajak pembacanya untuk menjadi lender dan mengembangkan dananya di Akseleran mencapai Rp100 juta lebih.

Baca Juga Artikel Kata Akseleran:
Kata Akseleran – Perdana, Penampakan Kantor Baru Akseleran!
Kata Akseleran – Cara Akseleran Mitigasi Risiko Kredit Macet

Kedua blogger ini pun bisa dibilang sangat selektif ketika ingin menulis atau mereview pengalaman dalam mengembangkan dana. Menurut Adrian dan Sabda, Akseleran sebagai platform Financial Technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending sangat menarik, aman dan nyaman. Salah satunya memberikan bunga hingga mencapai 21% per tahun, memiliki agunan, proteksi asuransi kredit dan mengembangkan dana bisa mulai dari Rp100.000,-

Sobat Akseleran ingin meraup cuan dari blog juga? Penasaran bagaimana sih caranya? Kedua blogger hits ini pun nggak pelit lho membagikan ilmunya kepada seluruh Sobat Online Kata Akseleran.

Jangan lupa untuk Subscribed dan Nyalakan Lonceng Channel YouTube Akseleran agar tidak ketinggalan full version-nya “Cari Cuan dari Blog” yang akan tayang pada 31 Maret 2020.

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].