Cara Daftar dan Franchise Mie Gacoan

0
1576
Bisnis Mie Gacoan

Anda pecinta kuliner pedas? Mie Gacoan punya menu-menu yang patut Anda coba. Tak hanya nama ragam hidangan yang unik, rasa masakan yang dihidangkan pun memang juara. Tak heran, restoran yang satu ini ramai dikunjungi pembeli.

Menariknya, restoran ini membuka kesempatan franchise bagi Anda yang ingin mencoba bisnis Mie Gacoan. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, cari tahu langkah-langkahnya di artikel berikut!

Mengenal Lebih Dalam Tentang Mie Gacoan

Didirikan oleh pengusaha muda bernama Harris Kristanto, Mie Gacoan merupakan brand mie pedas yang ia besarkan sedari 2016. Mengawali bisnisnya di Malang, Mie Gacoan tumbuh pesat menjadi restoran mie yang menjanjikan cita rasa luar biasa dengan harga yang affordable.

Pesatnya pertumbuhan bisnis Mie Gacoan ini juga didukung oleh ambience restoran yang nyaman. Interior restoran pun didesain dengan cantik agar pengunjung yang bersantap merasakan kenyamanan maksimal. 

Berkat upayanya yang konsisten dalam memuaskan pelanggan, Mie Gacoan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hal ini bisa Anda lihat dari tingginya antusias masyarakat untuk bersantap di Mie Gacoan. Mie Gacoan sendiri mengklaim bahwa restoran mereka melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan. 

Saat ini, restoran Mie Gacoan sudah hadir di berbagai kota di Pulau Jawa dan Bali, misalnya di Malang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Bandung, Bogor, Depok, Gianyar, dan Jakarta. Sebagaimana tercantum di situs resmi restoran ini, Mie Gacoan sedang berupaya untuk membuat brand mereka berekspansi dan menjadi restoran mie pedas terbesar dalam skala nasional. 

Menu yang Unik

Apakah Anda sudah pernah bersantap di restoran mie ini? Jika pernah, Anda pasti tahu bahwa banyak nama hidangan—baik makanan maupun minuman—memiliki nama yang unik bertemakan makhluk gaib dan mistis. Entah apa alasan dibalik penamaan ini, namun ini juga menjadi salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung.

Sebut saja mie setan, mie iblis, dan mie angel untuk sajian mie. Dimasak dengan bumbu berbeda, masing-masing menu mie ini punya peminatnya masing-masing. Tak hanya itu, beberapa minuman pun juga menggunakan nama yang berbau mistis. Misalnya, es genderuwo, es pocong, es tuyul, dan es sundel bolong.

Selain makanan dan minuman yang disebutkan, ada juga kudapan seperti siomay, pangsit goreng, udang keju, udang rambutan, dsb.

Dengan harga yang murah dan rasa yang ‘nagih’, tidak heran jika banyak orang yang menjadikan Mie Gacoan sebagai restoran favorit mereka. Bagaimana, tertarik untuk mendaftar franchise bisnis Mie Gacoan?

Cara Mendaftar Franchise Bisnis Mie Gacoan

Untuk mendaftar franchise Mie Gacoan, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs resmi Mie Gacoan di www.miegacoan.com.
  2. Di situs tersebut, Anda akan menjumpai link ‘Contact’. Klik link tersebut dan Anda akan diarahkan ke formulir Contact Us. Anda juga bisa scroll laman tersebut hingga ke bagian paling bawah. 
  3. Isikan nama, alamat surel (email), nomor telepon, serta isi pesan Anda. Di kolom pesan inilah Anda bisa menyampaikan minat Anda untuk mendaftar franchise bisnis Mie Gacoan. 
  4. Setelah formulir Contact Us terisi dengan lengkap, klik tombol ‘Kirim’.
  5. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu balasan dari pihak Mie Gacoan. 

Opsi lain untuk bertanya perihal bisnis franchise Mie Gacoan adalah melalui media sosial yang dimiliki jaringan restoran ini. Anda juga bisa langsung menghubungi customer service melalui WhatsApp.

Baca juga: Sulit Cari Pinjaman Modal Usaha? Ini Caranya!

Via media sosial Mie Gacoan

Jika Anda ingin bertanya-tanya melalui media sosial Mie Gacoan, Anda bisa kunjungi salah satu dari media sosial berikut:

Setelah itu, Anda bisa mengirim pesan ke akun tersebut mengenai minat Anda mendaftar bisnis franchise Mie Gacoan. 

Via WhatsApp customer service Mie Gacoan

Jika Anda ingin menghubungi customer service Mie Gacoan langsung, Anda bisa lakukan prosedur berikut ini:

  1. Kunjungi salah salah satu media sosial yang sudah disebutkan di atas. Anda juga bisa mengunjungi Tiktok Mie Gacoan (https://www.tiktok.com/miegacoan.tiktok).
  2. Pada halaman media sosial Mie Gacoan tersebut, Anda bisa menjumpai link berikut desty.page/miegacoan. Klik link tersebut.
  3. Lalu, Anda akan tiba di page yang memuat link-link media sosial Mie Gacoan. Ada juga link untuk langsung chat customer service Mie Gacoan via WhatsApp. Klik link ‘Customer Service’ yang ada di daftar tersebut. 
  4. Mulai chat dengan customer service dan sampaikan maksud Anda untuk mendaftar franchise Mie Gacoan.

Nah, itulah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mencari tahu perihal franchise bisnis Mie Gacoan. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

BLOG100

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].