Berapa Gaji Pemeran Marvel?

1
285
Berapa Gaji Pemeran Marvel?

Marvel Cinematic Universe (MCU) telah sukses merilis banyak film besar dan legendaris selama lebih dari satu dekade. Perusahaan media yang berada di bawah naungan Marvel Studio ini menelurkan deretan bintang Hollywood mulai dari Chris Hemsworth hingga Tom Holland.

Melihat kesuksesan film-filmnya, tak heran jika para aktor MCU menerima gaji yang besar di Hollywood. Dilansir dari Screenrant, berikut ini gaji 10 aktor Marvel yang angkanya fantastis.

1. Robert Downey Jr

Siapa yang tidak tahu bintang film kawakan yang satu ini? Aktor di balik Iron Man ini tercatat menerima gaji US$75 juta atau sekitar Rp 1,12 triliun pada film terakhirnya, Avengers: Endgame.

2. Scarlett Johansson

Di urutan kedua dengan bayaran termahal ialah Scarlett Johansson. Aktris yang berperan sebagai Natasha Romanoff dalam Black Widow digaji US$20 juta atau sekitar Rp299,5 miliar.

3. Chris Hemsworth

Aktor pemeran Thor ini menerima bayaran sebesar US$20 juta. Nominal tersebut diterimanya berdasarkan gaji dalam filmnya yang baru rilis, Thor: Love and Thunder.

4. Chris Evans

Chris Evans, aktor yang memerankan Captain America ini menerima gaji sebesar US$15 juta atau setara Rp224,6 miliar.

5. Mark Ruffalo

Banyak dikenal karena perannya sebagai Hulk dalam film The Avengers dan sekuelnya, Mark Ruffalo menerima bayaran sebesar US$15 juta.

6. Jeremy Renner

Aktor yang satu ini berperan sebagai Hawkeye, salah satu anggota The Avengers di film kepunyaan Marvel. Jeremy Renner digaji US$15 juta atau setara Rp224,6 miliar.

7. Paul Rudd

Memainkan peran sebagai semut pada film Ant-man, Paul Rudd digaji US$8 juta atau setara Rp119.82 miliar.

8. Benedict Cumberbatch

Aktor yang sudah lama eksis di dunia perfilman Hollywood ini menjadi pemeran utama di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Benedict Cumberbatch digaji sebesar US$6,4 juta atau setara Rp95,85 miliar.

9. Brie Larson

Pemeran Carol Danvers di film Captain Marvel, Brie Larson, menerima gaji sebesar US$5 juta atau setara Rp74,88 miliar.

10. Chris Pratt

Terakhir, aktor yang memerankan Star-Lord di film Guardians of the Galaxy ini menerima gaji sebesar US$5 juta atau setara Rp74.88 miliar

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.