Bebas Kembangkan Dana di Akseleran

0
251

Mengembangkan dana sering dikaitkan bagi seseorang yang sudah bekerja dan berpenghasilan tinggi. Namun hal itu tak lagi relevan, karena kini generasi milenial pun sudah bisa melakukan investasi pendanaan sejak dini. Investasi pendanaan sekarang tidak butuh modal yang besar, cukup mulai dari Rp100.000,-.

Meski modal investasi pendanaan kecil tapi jika sudah dimulai sejak muda, Anda bisa merasakan banyak manfaat di kemudian hari. Salah satu anak milenial yang melakukan investasi pendanaan sejak muda adalah Timotius Hendrik Partohap.

Berikut cerita pengalaman lender Akseleran yang berusia 30 tahun asal Jakarta, Timotius Hendrik Partohap:

Sejak kapan mengenal investasi?
Saya investasi sejak zaman kuliah, karena saya dulu kuliahnya ekonomi sehingga investasi menjadi bagian dari mata kuliah.

Biasanya menyisihkan berapa persen dari total penghasilan?
Sekitar 30%-40%, tetapi melihat kebutuhan juga. Karena terkadang pendapatan dan pengeluaran bisa fluktuasi tiap bulannya, yang mana kadang penghasilan bisa bertambah karena ada insentif dan lain-lain, tetapi untuk saat ini tiap bulan saya sisihkan sekitar 30%-40%.

Menurutmu, apa pengertian investasi?
Menurut Saya, investasi menyisihkan sesuatu dan menghasilkan sesuatu di masa saat ini dan untuk di masa depan dengan harapan kita mendapatkan hasil lebih besar, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Kenapa memutuskan investasi pendanaan/mengembangkan dana di Peer to Peer (P2P) Lending?
Mengembangkan dana itu ada berbagai macam jenis, tetapi di Peer to Peer (P2P) Lending itu merupakan salah satu kemerdekaan, karena kita bisa bebas memilih sendiri, investasi pendanaan di mana? Jenis usaha apa? Artinya macam-macam pilihannya.

Jika kita simpan di bank, sebagai media risknya kita tidak mengetahui Bank pinjamkan dana kita ke siapa saja, dengan P2P Lending kita memberikan pinjaman ke salah satu yang kita pilih dari berbagai jenis usaha, lalu kita bisa tentukan akan memilih return seberapa besar tergantung yang kita pinjamkan.

Tolong ceritakan bagaimana awal mula mengenal Akseleran?
Awal kenal Akseleran sebagian besar di sini saya kenal, tetapi paling utama saya melihat bagaimana Akseleran mempromosikan, lalu rekomendasi dari teman-teman, dan sosial media serta media massa, dan sebagainya.

Saksikan Juga Testimoni Lender Lainnya:
Nurul Shavira Devi: Mengembangkan Dana di Akseleran Mudah
Damarjiwo Kuntoprasetyo: Tim Akseleran Sangat Membantu dan Komunikatif

Saat ini Anda sebagai lender Akseleran, ada masukan untuk orang terdekat atau orang lain yang masih ragu-ragu berinvestasi/mengembangkan dana di Akseleran?
Karena Akseleran sifatnya P2P Lending, saya bebas memilih usaha mana yang akan saya pinjamkan dan sebagian besar usaha yang jadikan opsi untuk saya pinjamkan, bisa dibilang bukan perusahaan-perusahaan besar, sehingga dengan P2P Lending Akseleran kita juga turut membantu perekonomian negara Indonesia dengan mengembangkan UKM-UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk lebih maju. Sehingga jika ingin memberikan pinjaman dengan return yang kita harapkan dan ingin memajukan perekonomian di Indonesia, Akseleran adalah salah satu platform paling pas untuk mengembangkan dana.

Sobat, untuk selengkapnya berikut tayangan wawancara Timotius Hendrik Partohap:

Sob! agar terus mendapatkan informasi terkini dari Akseleran, subscribed dan nyalakan lonceng channel youtube Akseleran ya!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]