Apple Resmi Luncurkan Fitur Paylater

0
276
Apple Resmi Luncurkan Fitur Paylater

Sebagai perusahaan teknologi ternama, Apple terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaru, namun Apple juga terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam menggunakan produk-produk mereka.

Pada 28 Maret 2023 silam, Apple resmi meluncurkan fitur Paylater di Amerika Serikat. Fitur Paylater ini memungkinkan pengguna untuk membeli produk sekarang, namun membayarnya di kemudian hari. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mencicil pembayaran hingga empat kali dalam jangka waktu 6 minggu tanpa bunga dan biaya tambahan.

Dalam situs resminya, Apple menyatakan bahwa pengguna bisa mengajukan pinjaman Apple Pay Later sebesar $50 hingga $1.000. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk pembelian online di aplikasi iPhone dan iPad pada merchant yang menerima pembayaran menggunakan Apple Pay. Selain itu, para merchant juga dapat mengaktifkan fitur Paylater melalui program cicilan Mastercard.

Dengan hadirnya fitur Paylater ini, Apple berharapkan bisa mempermudah para penggunanya dalam melakukan pembelian secara online. Pengguna dapat membeli produk yang diinginkan tanpa harus membayar langsung, sehingga dapat membantu dalam mengelola keuangan dan memperpanjang waktu pembayaran.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut