10 Aplikasi Penghasil Uang yang Cepat dan Aman

0
3285
Aplikasi Penghasil Uang

Mau cari pemasukan tambahan tapi nggak punya cukup waktu buat nyari pekerjaan sampingan? Tenang, ada banyak cara praktis yang bisa kamu coba, termasuk hanya dengan bermodal smartphone. Kalau kamu jeli, kamu bakal menemukan banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh secara gratis. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cash for Apps

Aplikasi yang berikut ini termasuk salah satu yang cukup sering digunakan untuk menghasilkan uang. Untuk mengumpulkan poin, kamu bisa mengunduh, menginstal, atau memainkan fitur-fitur di Cash for Apps. Dari setiap 300 poin, kamu bisa menukarkannya dengan uang satu dolar lewat Google Play, Amazon, iTunes, GameStop, dan lain sebagainya.

2. WhatsAround

WhatsAround adalah aplikasi penghasil uang yang cocok buat kamu yang hobi jalan-jalan sekaligus motret. Cukup dengan mengunggah foto yang kamu ambil di tempat-tempat menarik, kamu bisa mendapatkan poin secara gratis. Nah, poin tersebut bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Amazon, Play Store, maupun App Store.

3. Make Money

Sesuai dengan namanya, aplikasi besutan Free International Call App, Ltd yang satu ini digunakan untuk menghasilkan uang bagi para penggunanya. Cara kerjanya cukup mudah. Kamu cukup menonton video, menjawab survei, dan sebagainya yang ada di aplikasi. Untuk mencairkan poin yang kamu dapatkan, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal, ya.

4. Lucky Money Cube

Aplikasi penghasil uang yang berikut ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tambahan pemasukan secara cuma-cuma lewat PayPal. Cara kerjanya simpel banget. Kamu hanya perlu mengumpulkan klik sebanyak-banyaknya. Setiap klik bisa diubah ke money cube dan dikonversi ke uang asli. Uang tersebut bisa langsung kamu cairkan melalui akun PayPal-mu. Mudah, kan?

5. Cash Pop

Untuk mendapatkan uang dari Cash Pop, kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang ada. Di antaranya seperti mengundang teman hingga bermain gim. Menariknya, aplikasi ini tetap bisa mengalirkan uang ke akunmu dalam bentuk poin. Bahkan saat sedang tidak kamu gunakan atau layar dalam kondisi mati. Namun pastikan smartphone-mu tetap terkoneksi dengan internet, ya. 

6. AppNana

Aplikasi penghasil uang ini mengajakmu untuk menyelesaikan berbagai misi menarik. Di antaranya seperti menyelesaikan gim, mengunduh aplikasi, atau mengisi survei dengan syarat-syarat tertentu. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan. Poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai pilihan hadiah, termasuk uang.

Baca juga: Investasi Online: Definisi, Jenis, Contoh dan Tipsnya

7. CashZine

CashZine termasuk aplikasi yang cukup simpel untuk mendapatkan uang. Tugasmu hanya membaca artikel, menjawab kuis, mengisi survei, bermain gim, dan mengunduh aplikasi. Kamu akan mendapatkan poin dari setiap misi yang diminta di aplikasi CashZine. Nah, poin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan menjadi saldo ke rekening pribadi atau saldo e-wallet Dana.

8. appKarma Rewards & Gift Cards

Tak jauh berbeda jauh dari aplikasi penghasil uang lainnya, appKarma juga memberikan pengguna hadiah berupa poin dari setiap misi yang sudah diselesaikan. Agar poin masuk ke akunmu, kamu cukup membiarkan aplikasi tersebut terinstal di smartphone-mu selama beberapa hari. Tak hanya ditukarkan menjadi uang, poin di appKarma bisa juga ditukarkan menjadi gift card atau voucher.

9. Money App

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mencari tambahan uang jajan adalah Money App. Untuk bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang, kamu harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan terlebih dahulu. Di antaranya seperti menginstal aplikasi, mengisi survei, bermain gim, dan lain sebagainya. Kamu bisa mencairkan poinmu melalui akun PayPal dengan proses pencairan selama 2 hingga 3 hari.

10. Earn Money – Video & Apps

Hobi nonton video sambil rebahan? Kamu bisa, lho, memanfaatkan hobimu tersebut menjadi media penghasil uang. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Earn Money – Video & Apps. Dari setiap video berdurasi lebih dari 40 detik dan satu like, kamu bisa mendapatkan sekitar US$0.1. Sementara untuk setiap gim atau aplikasi yang kamu instal, kamu berhak mendapatkan sekitar US$0.2.

Nah, itu tadi 10 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukan atau modal membangun bisnis. Nah, bila kamu membutuhkan modal dalam jumlah besar, Akseleran bisa menjadi alternatif. Pengen tahu gimana cara kerjanya? Unduh aplikasinya sekarang juga di Play Store atau App Store. 

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].