Akses Aplikasi Akseleran Bisa dengan Fingerprint

0
370

Fingerprint atau yang lebih dikenal dengan sebutan sidik jari ponsel merupakan fitur keamanan yang sudah mulai digunakan pada beberapa smartphone. Teknologi keamanan ini dinilai jauh lebih baik daripada kata sandi ataupun gambar pola.

Seiring kecanggihan dan kemudahan dalam menggunakan fitur tersebut, beberapa layanan perbankan hingga Peer to Peer (P2P) Lending mulai menggunakan fitur fingerprint. Akseleran pun sudah mulai menggunakan fitur sidik, selain untuk keamanan tetapi juga digunakan untuk verifikasi identitas ketika ingin log in aplikasi Akseleran.

Salah satu fitur yang paling terbaru yang disajikan Akseleran ini, pengguna Akseleran harus update dengan aplikasi terbaru. Jika sudah melakukan pembaharuan aplikasi Akseleran nantinya ketika membuka aplikasi Akseleran akan ada tampilan pertanyaan apakah ingin membuat akses fingerprint?

Tetapi jika sudah terlewatkan, Sobat bisa pilih menu lainnya lalu akan ada pilihan fitur fingerprint. Artinya ini memberikan kemudahan untuk para pengguna aplikasi Akseleran ketika ingin log in tidak perlu mengisi user name dan password bahkan jika lupa password, fitur ini sangat membantu karena hanya perlu menempelkan sidik jari.

Baca Juga:
Akseleran Jalin Kerja Sama Pinjaman Modal Kerja dengan Midtrans
Mudahnya Pendanaan di Akseleran dengan Fitur Auto Lending!

Menggunakan fitur fingerprint secara otomatis proses log in pada aplikasi Akseleran menjadi lebih singkat, mudah dan aman. “Fitur fingerprint pada Akseleran, sama seperti yang digunakan oleh perbankan-perbankan maka semestinya fitur ini akan aman,” ujar Andri Madian, Chief Marketing Officer Akseleran.

Keterangan mengenai fitur fingerprint bisa disaksikan di sini:

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]