Akseleran Fasilitasi Pinjaman Modal Kerja untuk Pengguna Jojonomic

0
342
P2P Lending Akseleran mendukung pertumbuhan bisnis UKM di Indonesia

Perusahaan layanan teknologi keuangan (financial technology/fintech) berbasis Peer to Peer (P2P) Lending Akseleran semakin memperluas akses pinjaman usaha kepada para peminjamnya (borrower) di seluruh Indonesia. Kali ini, Akseleran siap memfasilitasi puluhan ribu pengguna Jojonomic melalui pinjaman modal kerja tanpa agunan (unsecured working capital) dengan nominal sebesar Rp10 juta hingga Rp200 juta.

Sebagai informasi, Akseleran dan Jojonomic telah melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) pada 11 Februari 2020. Adapun sejumlah keunggulan dari kerja sama pinjaman usaha melalui Akseleran ini, antara lain Akseleran telah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kemudian proses yang mudah dan sederhana, tidak memerlukan jaminan, dan biaya yang kompetitif dan transparan.

Ketentuan Kerja Sama Akseleran dan Jojonomic
Selain itu, terkait dari bentuk kerja sama ini maka untuk kriteria borrower yang dapat menggunakan fasilitas pinjaman usaha melalui Akseleran adalah sebagai berikut:
  1. Aktif menggunakan Jojonomic minimal 6(enam) bulan dan memiliki sisa kontrak dengan Jojonomic minimal 3(tiga) bulan
  2. Pengguna aktif telah menjalankan usahanya minimal 1(satu) tahun
  3. Total menggunakan layanan Jojonomic selama 12 bulan minimum sebesar Rp120.000.000
Untuk seluruh pengguna Jojonomic yang ingin mengajukan pinjaman usaha melalui Akseleran dapat melakukan registrasi dengan Klik di sini: JOJONOMIC FINANCING PROGRAM. Sobat Jojonomic di seluruh Indonesia juga dapat menghubungi Layanan Customer Service Akseleran di nomor (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]