Akseleran di Virtual Expo IFEF 2021

1
369

Building Neo Economy Society”

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia atau Akseleran hadir dan berperan aktif dalam penyelenggaraan pameran virtual Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2021. Pameran Virtual ini diselenggarakan oleh KONTAN dan akan berlangsung secara virtual 360 dari tanggal 27 September 2021 hingga 25 Oktober 2021.

Sebagai pembuka IFEF 2021, Seminar bertajuk “WAKE UP CALL: Building Neo Economy Society” yang menghadirkan sejumlah pembicara yakni Tirta Segara Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Gita Wirjawan Pengusaha dan Menteri Perdagangan RI pada Kabinet Indonesia Bersatu II, Darmawan Junaidi Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk, dan Rachmat Kaimuddin CEO PT Bukalapak.com Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Komisioner Bidang Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tirta Segara membuka secara resmi pelaksanaan IFEF 2021 bersama dengan Ardian Taufik Gesuri, Pemimpin Redaksi Media Investasi KONTAN.

Dalam sambutannya, Tirta Segara mengatakan, program akselerasi literasi finansial dalam mewujudkan Indonesia emas tahun 2045 harus dilakukan secara bersama-sama. Yakni adanya sinergi antara kementerian dan lembaga, regulator bidang keuangan, asosiasi, lembaga jasa keuagan, media, serta akademisi.

“Kami sangat berharap agar semua pihak dapat bergandengan tangan dan terus bahu-membahu melakukan program tersebut guna menyeimbangkan ekosistem yang kondusif guna mewujudkan Neo Economy Society,” Ujarnya, Senin (27/9/2021).

Mengangkat tema “Building Neo Economy Society,” Pemimpin Redaksi Kontan, Ardian Taufik Gesuri berharap, pengunjung bisa mencari dan menemukan informasi terkait peluang investasi maupun informasi jasa keuangan lainnya di IFEF 2021. “Serangkain kegiatan literasi, dan edukasi jasa keuangan dapat dinikmati di IFEF 2021, harapan kami dapat mengajak masyarakat dapat melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik,” kata Ardian.

Virtual Expo IFEF 2021 akan diselenggarakan selama 30 hari, mulai dari tanggal 27 September – 25 Oktober 2021. Selain itu, rangkaian acara dalam Virtual Expo IFEF adalah launching buku “Dari Krisis ke Krisis”, talkshow webinar secara live dari professional dan pakar ekonomi hingga booth tenant dari para pelaku jasa keuangan di Indonesia.

Pihak panitia menargetkan 10.000 pengunjung setiap harinya, IFEF 2021 menjadi ruang pertemuan bagi pelaku industri keuangan dengan calon investor atau nasabah, selama acara terdapat promosi dan edukasi yang disediakan pelaku industri keuangan yang menjadi peserta dalam virtual expo ini.

“Kunjungi Booth Akseleran di IFEF 2021”

Sebagai salah satu penyelenggara layanan Financial Technology (Fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) turut mendukung acara IFEF 2021 dengan menjadi peserta Virtual Expo.

Bagi Sobat yang ingin mengenal lebih dekat Akseleran bisa mengunjungi virtual booth Akseleran di nomor C2. Untuk para pengunjung yang berkunjung ke booth Akseleran dapat melakukan interaksi langsung kepada Tim Akseleran secara virtual. Jika Sobat ingin mengirimkan pesan via Whatsapp bisa dengan mengklik “Chat Me”di Banner Akseleran. Nantinya akan ada tim Akseleran yang siap menyambut dan menjawab pertanyaan Sobat. Tunggu apa lagi, kunjungi Booth Akseleran dan dapatkan promo menariknya.

Langsung saja klik di sini untuk selengkapnya: https://ifef.kontan.co.id/vt/

Buat Sobat yang berkunjung ke virtual booth Akseleran, selain mendapat edukasi terkait inklusi keuangan, perkenalan produk P2P Lending khususnya Akseleran, nantinya Sobat juga akan mendapatkan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk melakukan pendanaan awal di Akseleran. Khusus Sobat yang ingin mendapatkan saldo gratis awal sebesar Rp100 ribu untuk melakukan pendanaan UKM di platform Akseleran jangan lupa gunakan kode promo AKSELERANEXPO.

Dalam menyalurkan pinjaman, Akseleran menyalurkan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ingin mengembangkan bisnisnya. Artinya pinjaman di Akseleran merupakan pinjaman produktif sehingga risiko kredit bermasalahnya dapat terukur dan penyaluran pinjaman usahanya tepat sasaran kepada UKM di Indonesia. Tak hanya itu, memberikan pinjaman di Akseleran, Sobat juga telah turut membantu pergerakan ekonomi Indonesia karena Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada tahun 2020 tercatat lebih dari 60% disumbang dari para pelaku UKM. Semakin menarik bukan?

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Raymas Putro I Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.