5 Situs yang Paling Sering Dikunjungi Tahun 2022

0
397
5 Situs yang Paling Sering Dikunjungi Tahun 2022

Miliaran penduduk dunia menggunakan internet setiap harinya dan menyumbang traffic yang tinggi bagi masing-masing situs. Dilansir dari broadbandsearch.net, di tahun 2022 ini terdapat beberapa top visited website. Hal ini tentunya dapat berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Namun yang pasti miliaran orang membutuhkan fasilitas digital seperti ini. Lalu apa saja situs yang paling sering dikunjungi tersebut?

1. Youtube.com

Youtube menduduki posisi pertama dengan 8.564 Miliar orang mengunjungi setiap bulannya di dunia. 1 Miliar Video dilihat setiap harinya dan 50% digunakan untuk mempelajari skill baru.

2. Facebook.com

Walaupun telah berubah menjadi Meta, 3.483 Miliar orang mengunjungi setiap bulannya di dunia dan rata-rata 58 menit setiap orang masuk ke website Facebook ini.

3. Wikipedia.org

Apakah kamu salah satu orang yang mencari artikel di Wikipedia ketika sedang mengerjakan tugas? Meski siapa saja bisa menyunting artikel di Wikipedia dan belum jelas keabsahannya, namun 2.223 Miliar orang di dunia mengunjungi Wikipedia setiap bulannya.

4. Twitter.com

Sosial media yang menurut banyak orang memiliki kemampuan penyebaran informasi lebih cepat ini jatuh pada urutan ke-4 dengan pengunjung sebanyak 2.008 Miliar orang setiap bulannya.

5. Amazon.com

Marketplace raksasa dunia yang satu ini mendapatkan urutan ke-5 dengan 618 Miliar orang mengunjungi setiap bulannya di dunia. Tak heran, Amazon adalah salah satu marketplace populer di dunia yang paling sering dikunjungi.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut