5 Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik

0
279
5 Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik

Menonton film adalah salah satu cara melepas penat setelah satu minggu beraktivitas. Jika kamu menyukai film yang yang memiliki alur cerita unik dan sulit ditebak, coba lah untuk menonton film dengan plot twist di akhir minggu ini. Film dengan alur cerita plot twist ini dirancang dengan premis atau alur cerita penuh teka-teki yang mengelabui penonton.  Berikut ini beberapa rekomendasi film plot twist terbaik yang wajib masuk daftar tontonan kamu di penghujung minggu ini.

1. Parasite (2019)

Parasite merupakan salah satu film plot twist  yang wajib kamu tonton. Film asal Korea Selatan ini sukses mendapat banyak penghargaan di Oscar, Academy Award, Palme d’Or, dan Caesar Award.  Parasite bercerita tentang dua keluarga yang memiliki status sosial yang sangat berbeda. Di mana semua anggota keluarga Kim merupakan pengangguran yang tinggal di rumah sempit nan kecil. Sampai pada akhirnya keluarga Kim memutuskan untuk bekerja di rumah keluarga Park yang kaya raya. Akan tetapi harapan keluarga Kim tidak sesuai dengan ekspektasi dan banyak kejutan yang akan membuatmu tegang. Kalau kamu penasaran dengan film ini, kamu bisa menyaksikannya di Netflix. 

2. Knives Out (2019)

Knives Out adalah film yg menceritakan tentang kasus pembunuhan misterius yang menimpa Harlan Thombrey. Hingga akhirnya seorang detektif muda bernama Benoit Black berusaha dengan keras mengungkap kasus ini.  Kasus pembunuhan ini penuh teka-teki dengan plot yang tak terduga. Ada banyak misteri yang harus dipecahkan oleh sang detektif. Dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik dari Hollywood seperti Daniel Craig dan Chris Evans, alur cerita film yang menarik membuat film ini mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.

3. Searching (2018)

Searching menjadi rekomendasi film misteri yang juga sangat seru untuk ditonton. Film ini menceritakan mengenai pengungkapan kasus dibalik hilangnya seorang anak bernama Margot yang dicari oleh ayahnya yang bernama David. Berawal dari David yang mengira putrinya tengah tengah les piano, namun ternyata Margot tidak ada di tempat les. David kemudian melaporkan Margot sebagai orang hilang dan berusaha mencari sang putri dengan cara apapun. Berbekal akun media sosial anaknya, David berusaha mencari Margot yang hilang secara misterius. Petunjuk demi petunjuk dikumpulkan oleh David untuk mencari keberadaan Margot hingga David pun menemukan beragam fakta tidak terduga dari putrinya. Jika kamu belum menyaksikan Searching, kamu wajib memasukkan film ini ke daftar tontonan mu!

4. Recalled (2021)

Jika kamu adalah pecinta film Korea, maka film yang satu ini wajib kamu tonton. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Soo Jin yang lupa ingatan akibat kecelakaan. Sejak mengalami kecelakaan tersebut kehidupan Soo Jin berubah 180 derajat. Ia sering mengalami kejadian aneh dan hal-hal buruk. Suatu hari Soo Jin mencari tahu tentang identitas suaminya dan ia menemukan suatu fakta yang mencengangkan.  Seperti film-film sebelumnya, film ini juga memiliki alur cerita menarik dengan plot twist yang seru. 

5. Death on the Nile (2022)

Death On the Nile adalah film ini bergenre crime, drama dan misteri yang alurnya sulit ditebak dan akan membuatmu penasaran. Film yang baru dirilis ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama Hollywood seperti Gal Gadot, Tom Bateman, Annette Bening, Emma Mackey, Kenneth Branagh dan lainnya. Di adaptasi dari novel Agatha Christie,film ini menyuguhkan berbagai kejadian tidak terduga dibalik peristiwa pembunuhan misterius di kapal yang menyusuri sungai Nil. Berawal dari kisah Simon Doyle dan Jacqueline de Bellefort yang bertunangan dan memutuskan memulai hidup baru, namun hubungan mereka berubah ketika Simon Doyle memiliki hubungan khusus dengan Linnet Ridgeway, teman Bellefort. Keduanya kemudian meninggalkan Bellefort dan pergi bulan madu dengan kapal pesiar yang menyusuri sungai Nil Bersama dengan teman dan kerabat Ridgeway. Namun di perjalanan tersebut mereka mengalami kejadian tidak terduga ketika terjadi pembunuhan misterius di kapal. Seorang detektif bernama Hercule Poirot berusaha mengungkap pelaku dibalik pembunuhan tersebut. Jangan lupa tonton film ini untuk menguak misteri pembunuhan tersebut.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut