5 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia yang Belum Banyak Diketahui

0
335
5 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia yang Belum Banyak Diketahui

Indonesia dikenal sebagai negeri yang kaya akan keindahan alam, wisata sejarah, kuliner, dan budaya. Beberapa destinasi wisata populer di Indonesia sudah sangat terkenal di mata dunia seperti Bali, Yogyakarta, dan Lombok. Namun, Indonesia masih menyimpan banyak destinasi wisata yang belum terkenal dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. 

Berikut adalah 5 destinasi wisata terbaik di Indonesia yang belum terkenal:

1. Teluk Kiluan, Lampung

Teluk Kiluan terletak di Lampung dan terkenal dengan keberadaan lumba-lumba yang dapat dilihat di area tersebut. Selain itu, Teluk Kiluan juga memiliki panorama alam yang indah dan tempat yang cocok untuk berenang dan snorkeling.

2. Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai, Sulawesi Tenggara

Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai merupakan destinasi wisata yang sangat cocok bagi kamu yang suka dengan petualangan. Taman nasional ini memiliki keindahan alam yang masih asli, seperti hutan tropis yang lebat, danau, dan sungai yang jernih.

3. Pulau Kanawa, Nusa Tenggara Timur

Pulau Kanawa merupakan salah satu pulau kecil yang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Pulau ini memiliki pantai yang indah dengan air laut yang jernih dan pasir putih bersih. Selain itu, kamu juga dapat melakukan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut Pulau Kanawa.

4. Danau Kelimutu, Flores

Danau Kelimutu terletak di Flores, Nusa Tenggara Timur dan terkenal dengan keunikan warna airnya. Terdapat tiga danau yang memiliki warna air yang berbeda-beda, yaitu biru, hijau, dan merah. Selain keindahan alamnya, Danau Kelimutu juga memiliki nilai sejarah yang tinggi karena dipercaya sebagai tempat peristirahatan para roh.

5. Teluk Gorek, Nusa Tenggara Barat

Teluk Gorek merupakan destinasi wisata yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan tenang. Kamu juga dapat melakukan aktivitas snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut Teluk Gorek.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut