4 Rahasia Meraih Kesuksesan Lebih Cepat

1
651
4 Rahasia Meraih Kesuksesan Lebih Cepat

Ketika kita melihat orang-orang berhasil, tentu ada jejak yang bisa diikuti dan ditiru. Kalau mereka mampu untuk berhasil, kita mungkin punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hasil yang mirip dengan cara yang sama. Inilah 4 rahasia meraih sukses menurut para ahli yang bisa kita implementasikan.

1. Mendapatkan Feedback Secara Terus-menerus

Seth Godin pernah bilang, “Cara terbaik untuk mengubah perilaku jangka panjang adalah dengan umpan balik jangka pendek.” Pondasi terpenting dari sukses adalah awareness, yaitu dengan menyadari apa yang harus kita lakukan dan apa yang harus kita hindari. Feedback dari orang-orang sekitar akan memberikan kita sudut pandang yang lebih luas.

2. Tetap Sederhana

Jika kita menjalani hidup yang lebih sedikit distraksi, maka kita bisa semakin fokus terhadap target yang kita inginkan. Maka dari itu, kita harus mengurangi kegiatan yang tidak produktif dan membuat jadwal kita sesimpel mungkin. Menurut Prinsip Pareto, 80% hasil, dihasilkan dari 20% usaha atau aktivitas.

3. Lingkungan yang Mendukung

Cara untuk sukses paling berdampak adalah lingkungan yang mendukung. Seperti halnya tanaman yang hanya akan subur apabila berada di lingkungan yang sesuai dan layu lalu mati apabila lingkungannya tidak mendukung. Maka, apapun yang ingin kita capai dalam hidup, lingkungannya harus sesuai dengan target yang ingin dicapai

4. Kemampuan yang Terus Dilatih

Seperti yang kita ketahui, kemampuan yang relevan dan dibutuhkan oleh market, serta terus dilatih dari waktu-waktu adalah kunci kesuksesan. Apabila kita memiliki skill yang lebih baik di industri tertentu di antara kompetitor, tentu akan membuat kita memiliki kelebihan untuk lebih sukses dan membuat aktivitas kita jadi lebih mudah.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.