4 Barang Mahal yang Membuatmu Makin Kaya!

0
1004
4 Barang Mahal yang Membuatmu Makin Kaya!

Tahukah kamu bahwa ada beberapa barang mewah yang jika kamu beli justru akan menambah kekayaanmu? Ada beberapa kondisi dimana jika kamu gunakan uangmu dengan bijak justru akan menguntungkan dan menjadi investasi. Penasaran apa saja barang mewah tersebut?

1. Rumah

Membeli rumah pastinya akan menghabiskan banyak uang dan merupakan tujuan keuangan yang besar. Tapi, membeli rumah tidak akan membuatmu rugi. Pasalnya, kini harga rumah terus meningkat. Jika kedepannya kamu berniat menjual rumah tersebut, tentu kamu akan mendapat keuntungan dari selisih harganya.

2. Logam Mulia

Harga logam mulia terus meningkat dan tahan terhadap nilai inflasi. Sangat jarang ditemukan orang-orang yang merugi akibat memiliki logam mulia seperti emas. Semakin lama kamu simpan, semakin banyak keuntungan yang kamu dapatkan.

3. Aset Tanah

Tanah merupakan aset yang tergolong aset yang aman dan seiring waktu harganya terus meningkat. Apalagi jika asetmu ini berlokasi di tempat yang strategis atau memiliki akses yang mudah. Hanya saja aset ini bukan aset yang liquid, karena butuh waktu jika kamu ingin menjualnya.

4. Barang Branded Tertentu

Tak dapat dipungkiri bahwa barang mewah dengan merk tertentu bisa menjadi investasi bila dimiliki. Sebut saja jam tangan Rolex, atau tas Birkin keluaran Hermes. Dalam beberapa tahun, harga barang-barang ini akan naik berkali-kali lipat sekalipun kamu menjual dalam keadaan bekas pakai.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut