3 Wanita Terkaya di Indonesia, Siapa Saja?

0
238
3 Wanita Terkaya di Indonesia, Siapa Saja?

Indonesia memiliki sejumlah tokoh sukses dalam berbagai bidang yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang, termasuk perempuan. Dilansir dari detik.com, ada tiga wanita yang terkenal sebagai wanita terkaya di Indonesia. Mereka berhasil membangun kekayaan mereka melalui bisnis yang sukses dan dedikasi yang tinggi. Siapa saja mereka?

1. Dewi Kam

Dewi Kam menempati peringkat ke-8 dalam daftar orang terkaya RI 2022 versi Forbes, memiliki kekayaan mencapai Rp72 triliun. Beliau adalah pemilik perusahaan PT SSP dan bermitra dengan PT Bosowa Energi di proyek PLTU Jeneponto di Sulawesi Selatan. Selain itu, Dewi Kam juga memiliki saham minoritas sebesar 10 persen di emiten BYAN.

2. Arini Subianto

Arini Subianto menempati peringkat ke-28, merupakan Presiden Direktur Persada Capital Investama. Kekayaannya mencapai Rp22,5 triliun. Arini Subianto aktif dalam berbagai sektor bisnis, termasuk perbankan, properti, dan energi. Keberhasilannya dalam dunia investasi telah membawa kekayaan yang signifikan.

3. Marina Budiman

Marina Budiman adalah pendiri PT DCI Indonesia. Beliau menduduki peringkat dalam daftar orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan bersih mencapai Rp16,5 triliun. PT DCI Indonesia merupakan perusahaan operator pusat data terbesar di Indonesia. Keberhasilan Marina Budiman dalam mengembangkan bisnisnya telah membawanya menjadi salah satu wanita terkaya di Indonesia.

Ketiga wanita ini adalah contoh inspiratif dari kesuksesan dan peran penting mereka dalam dunia bisnis. Keberhasilan mereka tidak hanya memberikan dampak positif pada ekonomi negara, tetapi juga menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk menggapai mimpi dan meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut