3 Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Film The Adam Project

0
307
3 Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Film The Adam Project

Sudah nonton The Adam Project? Cerita mengenai perjalanan waktu ini mungkin membuat kamu terpukau dengan perjalanan waktu dan senjata berteknologi tinggi yang diceritakan ada di masa depan, tetapi ada banyak pelajaran yang dapat kita ambil sebagai pengingat bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik. Spoiler alert! Jika kamu belum menyaksikannya, maka film ini wajib ada di daftar tontonan mu!

1. Jadilah pribadi tangguh

Adam kecil ang berusia 12 tahun menderita asma akut yang membatasinya dari aktivitas fisik yang berlebihan. Sering diganggu karena ukurannya yang kecil, Adam kecil tidak pernah berpikir bahwa dirinya di masa depan akan menjadi besar dan kuat. Ketika Adam muda kecil karena Adam dewasa tidak membantunya melawan pengganggu, Adam besar mengingatkan versi kecil dirinya bahwa ia tidak akan berubah dari dirinya sekarang menjadi dirinya di masa depan tanpa melewati ini semua.

2. Pahami dan percaya pada diri sendiri

Adam dewasa harus bekerja sama dengan Adam kecil karena hanya dia yang bisa membantu. Terlepas dari argumen yang terjadi di antaranya, mereka bekerja sama dengan baik karena mereka saling memahami dan percaya. Pada akhirnya, yang kamu miliki hanyalah diri mu sendiri. Jadi, kita harus mengenal diri sendiri lebih baik dan percaya pada diri sendiri.

3. Habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga

Ayah Adam menyadari bahwa Adam merasa kesepian memiliki orang tua yang terus bekerja tak kenal waktu, sehingga ia selalu meluangkan waktu untuk keluarganya meskipun ia lelah. Meski begitu, dia masih belum merasa menjadi orang tua yang baik. Namun nyatanya Adam tidak butuh orang tua yang sempurna, ia hanya butuh orang tua yang selalu ada.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 12% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut